Feeds:
Posts
Comments

Archive for January, 2009

Awalnya tulisan ini aku ketik lewat hp soner w200i, cuma gara-gara aku harus kasih link, makanya aku edit lagi di PC. Intinya adalah , Jangan pernah bilang ngga bisa ngeblog klo ngga punya PC/Laptop di rumah. Dengan fasilitas di HP sekarang kita bisa ngeblog dimana saja kita berada. Kalaupun memungkinkan di kamar mandipun kita masih bisa ngeblog sambil nongkrong (he…he….). Terimakasih untuk House of Eternity untuk artikelnya yang sangat menarik. Juga untuk Telkomsel untuk akses internet murahnya. Semoga komunitas blog di Indonesia semakin bertambah dan semakin maju

Advertisements

Read Full Post »

“Assalamualaikum,ayah pulang”,sapaku kepada sikecilku,sepulang dari bepergian ke luar kota. Untuk beberapa menit tak ku hiraukan sikecilku yg sedang tiduran sambil menonton tv (biarpun usianya baru 2 th lebih 7 bulan,sikecilku sudah suka nonton tv,sok udah gede).Sambil berlalu ke kamar mandi aku kembali menyapanya “adik,ayah nga bawa apa-apa lho”.Setelah berganti pakaian barulah aku hampiri,tapi kali ini aku lihat bola mata mungilnya berkaca-kaca,“lho,adik kenapa menangis”,tanyaku.Sikecilku nga mau menjawab dan hanya diam.Kini bola matanya mulai menitikkan air mata.“emang ayah janji apa sama adik,sebelum pergi kemarin”,tanya istriku,dengan nada agak marah.“oh iya,ayah lupa,ayah janji beliin mainan”.Tanpa babibu,ku larikan sepeda motorku ke toko mainan yang kebetulan tak jauh dari rumah,aku pilih 1 pedang-pedangan dan 1 helikopter.Dua mainan itu aku bayar cuma 16000 rupiah (maklum belinya di toko serba 8000).Setibanya dirumah aku langsung disambut senyum yg manis.nga kebayang klo yg lupa akan janjinya itu para calon anggota dewan.Jadi nga salah klo rakyatnya marah,nesu dan memilih untuk jadi golput (bukan iklan golput lho).Kupersembahkan untuk negri tercintaku INDONESIA

Read Full Post »

Akhirnya berwarna juga

Sesekali aku tersenyum melihat hasil karyaku di layar laptop (pinjeman dari perushaan). Jam menunjukkan pukul 16.15 WIB. “Akhirnya berwarna juga” blog yang aku buat. Semua ini hasil kunjung-mengunjungi dari blog ke blog tetangga. Hari ini lumayan puas dengan hasil yang didapat, walaupun Page Rank yang aku pasang tetap pada angka “0” (null). Tapi tak apalah, yang pasti tampilannya lebih cantik dari pada saat pertama blog ini lounching (heeee…. kayak iklan Motor aja pake lounching). kini akau punya semboyan ” Ayo ngeBlog……”

Read Full Post »

Assalamu’alaikuum..

Tiga hari kemarin, Jum’at-Minggu, 16-18 Januari 2009, adalah salah satu hari-hari yang spesial dalam hidup gw.. Alhamdulillah, Allah ngasih gw kesempatan emas yang (insya Allah) nggak gw sia-siakan. Bertemu banyak orang baru dan menambah relasi, mendapat ilmu-ilmu baru, mendapat insight dari orang-orang hebat, dan yang paling penting, mengenal sesosok orang sukses yang sangat patut diikuti jejaknya ) (more…)

Read Full Post »

Jakarta (ANTARA News) – Berikut teks lengkap pidato pelantikan Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama, Selasa 20 Januari waktu AS, di Capitol Hill, Washington DC dari siaran pers Kedutaan Besar AS di Jakarta, Rabu.

Rekan-rekan sebangsa dan setanah air:

Saya berdiri di sini hari ini terenyak oleh tugas di depan kita, berterima kasih atas kepercayaan yang Anda berikan, dan teringat akan pengorbanan oleh leluhur kita. Saya berterima kasih kepada Presiden Bush atas jasanya pada bangsa kita, dan juga atas kemurahan hati dan kerjasama yang ditunjukkannya pada masa transisi ini. (more…)

Read Full Post »

Aku hanya bisa NGEBLOG

Pagi ini sebelum ke kantor saya menyempatkan untuk nonton “Selamat Pagi Indonesia” di salah satu TV Swasta Nasional. Perbincangan kali in cukup menarik, yaitu masalah fatwa MUI tentang “Larangan Merokok” dan “Larangan Untuk Golput” di pemilihan legislatif mendatang.

Saya ngga akan membahas tentang “Larangan Merokok”, karena menurut saya mubajir, ngga akan ada hasilnya. Kenapa ?, karena mayoritas penduduk indonesia itu Merokok. Dan yang paling pokok adalah, Cukai Tembakau penyumbang devisa terbesar juga bagi Negara ini. Jadi ya …Liat aja nanti. (more…)

Read Full Post »

Bagi blogger yang sudah menjadikan kegiatan ngeblog nya sebagai sumber penghasilan tentu tidak akan menjadi masalah untuk tetap konsisten dengan ngeblog nya, tapi bagi yang baru belajar bikin blog dan belajar seo terkadang kegiatan negblog itu kita jadikan sekadar aktivitas musiman bagi sejumlah blogger. Jika mood menulis datang blog tersebut bakal rajin dikelola, namun sebaliknya jika mood si pemilik blog meredup, aktivitas blog itu pun ikutan sunyi. (more…)

Read Full Post »

Older Posts »